Bergabung bersama kami dan maju bersama INFINA!

apps
arrow_forward
© 2020 by Infina. All Right Reserved

Kenalan Sama VRIFEST INFINA Yuk!

2020-10-27T20:00:45

 

Meskipun pandemik Covid-19 sejak Maret lalu tampak belum ada tanda-tanda penurunan, sementara life is still goes on, jangan membuat itu jadi penghalang kamu untuk mengasah diri atau pun bersikap postif ya. Nah, memasuki akhir tahun, kita-kita di Infina punya kejutan buatmu. Kita bakal gelar acara menarik yang diberi nama INFINA VRIFEST.

Ini adalah Virtual Reality Infina Festival 2020. Sebuah konsep festival belanja online dengan menggunakan teknologi VR. Kece banget pastinya.

Dari acara yang konon baru pertama kali digelar ini,  kamu-kamu bakal ngerasain gimana sih serunya belanja online tapi bisa pegang barangnya secara virtual juga! Selain bisa dipegang dan rasain bedanya seperti kamu belanja beneran di toko, acara ini juga punya sederet jadwal asyik yang pantang terlewatkan.

Digelar mulai 28 November 2020, acara keren ini akan menampilkan juga Anya Geraldine, Kallula, Gerry, hingga not but least, band super kece, HiVi! Dan masih banyak nama besar lain di industri kreatif yang bakal berbagi indahnya dunia influencing cuma buat kamu!

Nah, penasaran seperti apa sih detail acara ini? Tungguin terus ya up-to-date-nya di Instagram Infina! Atau kamu bisa kepo-in terus website INFINA.ID juga ya! Jangan lupa, tiket buat ikutan acara paten yang datang setahun sekali ini juga udah bisa kamu beli mulai sekarang. Jangan sampai kehabisan ya! Pastikan kamu menjadi bagian dari Vrifest Infina.

Klik disini untuk tiket https://s.id/loketVRIFEST

Download disini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.shintavr.vrifest

 

Berita Lainnya
BELI MINFINA100 GRATIS FOTO PRODUK 2021-05-09T20:53:04
MINFINA ENDORSE, PAKET ENDORSE TERBARU INFINA 2021-04-10T12:54:44
RABANA, PROGRAM BARU INFINA UNTUK BANTU PROMOSIKAN USAHAMU 2021-04-10T12:19:57
Perangi Disinformasi dan Misinformasi, Konsorsium Tular Nalar Dorong Masyarakat Berpikir Kritis dengan Luncurkan situs tularnalar.id 2021-04-08T09:09:16
Pricelist MINFINA 2021-01-01T15:16:55
Mengenal Minfina dan Starter Pack UKM 2020-10-29T13:59:46
Pentingnya Influencer marketing Buat Bisnismu 2020-10-28T20:00:56
Kenalan Sama VRIFEST INFINA Yuk! 2020-10-27T20:00:45
DAPATKAN PAID PROMOTE GRATIS DARI INFINA! - UKMINFINAChallenge 2020-10-26T10:47:23
Panduan Menggunakan Influencer Marketing/Paid Promote 2020-10-25T10:47:33
Serunya Oktober Fest Bareng INFINA! 2020-10-24T10:47:41
Bikin Konten Bagus Saja Nggak Cukup! 2020-10-23T10:47:48
Mengenal Beberapa Tipe Influencer 2020-10-22T10:47:55
Bincang Nahkoda: Mengapa Infina? mengapa Influencer dan UKM? 2020-10-21T10:48:03
Bagaimana Bisnis Bisa Bertahan Di Masa Pandemi? 2020-10-20T10:48:08
Pemerintah Luncurkan UKM Go Online 2020-10-19T10:48:14
Istilah Promosi dengan Influencer Marketing 2020-10-18T10:48:19
Sehatkah struktur UMKM Indonesia 2020-10-17T10:48:24
DAPAT UANG JAJAN TAMBAHAN DARI INTERNET? KENAPA TIDAK? 2020-10-16T10:48:30
INFINA VRIFEST - INFINA VIRTUAL REALITY FESTIVAL 2020-10-15T10:48:36
DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP 2020-10-14T10:48:42
Cerita Tentang UKM Indonesia 2020-10-13T10:48:47
Apa Saja Kriteria Usaha Kecil Menengah? 2020-10-12T10:48:52
Apa Saja Bidang Usaha UMKM? 2020-10-11T10:48:58
Bangkit Bersama INFINA, Untuk UKM Indonesia Berjaya Di Rumah Sendiri 2020-10-10T10:49:03
Ingin Jadi Influencer Sukses? Kenali Dulu Influencer Marketing dan Ikuti Tipsnya 2020-10-09T10:49:09
Jasa paid promote, endorsement, influencer murah

INFINA – Platform Pemasaran UKM satu pintu, bersama Influencer yang melakukan paid promote dengan harga terjangkau dan layanan lainnya

Paid promote – Adalah kegiatan pemasaran menggunakan influencer untuk memperkenalkan produk UKM. Paid promote di Infine murah dan terjangkau

Endorsement adalah kegiatan pemasaran melibatkan influencer yang akan mengulas sebuah produk dan jasa dengan harga terjangkau.

Jualan Online jadi lebih dikenal dan mudah untuk meyakinkan pembeli, Paid promote dengan harga terjangkau hanya di Infina